Monday, March 2, 2020

Welcome to SAMARA :)

Sebelumnya terima kasih telah mampir dan menengok RK Samara. Rumah kost Samara ini kami tata sedemikian rupa demi kenyamanan penghuni kost -- tentunya dengan segala keterbatasan kami.

Harapan kami penghuni yang telah menghuni di RK Samara merasa betah dan merasa seperti di rumah sendiri. Dan untuk calon penghuni juga tertarik untuk tinggal di Samara :).

Bagi calon penghuni yang tertarik dan ingin booking kamar kost, langkah-langkahnya sbb:
1. Silahkan menghubungi no telpon kami untuk booking dan atau mendapat info tentang RK Samara
2. Melihat langsung ke RK Samara yang akan dibantu penjaga RK Samara
3. Mengisi form sewa yang tersedia di RK Samara dengan melengkapi dokumen pendukung yg diperlukan (copy KTP untuk single dan copy KTP + copy surat nikah/KK untuk pasutri) serta menginformasikan kamar yg diminati kepada pejaga/pengelola RK Samara
4. Melakukan transfer dana sewa (jumlah sesuai dengan jumlah penghuni per kamar + lama masa sewa). Demi kenyamanan bersama dana sewa hanya dilakukan dengan transfer rekening.
5. Setelah transfer, mohon menginformasikan melalui sms/whatsap kepada kami, dan masa sewa akan terhitung dari hari pertama penyewa mulai tinggal di RK Samara
6. Kamar akan segera kami siapkan sesuai kebutuhan dan permintaan penghuni :)

Apabila ada saran/pertanyaan/ketidakpuasan, jangan ragu hubungi kami pengelola RK Samara namun apabila anda puas, tolong sampaikan kepada teman2 :).. Terima kasih :)

5 comments:

  1. kalau boleh tahu kostan samara ini boleh sewa harian tidak yah

    ReplyDelete
  2. bisa.. selama masih ada kamar kosong.. kalau kurang jelas bisa hub sy di 087878977210. terima kasih

    ReplyDelete
  3. Klo ada tan yg menginap bagaimna kah?

    ReplyDelete