Sunday, December 11, 2011

Mohon Doa Restu

Salam kenal semuanya.. :)

Dengan memohon restu dari semuanya dan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim, insya Allah tidak lama lagi Rumah Kost SAMARA akan dapat segera beroperasi. Kami berharap bulan Januari 2012 akan menjadi bulan kelahiran Rumah Kost SAMARA.

Sengaja Rumah Kost ini kami namakan Rumah Kost SAMARA, yang kami ambil dari kata Sakinah Mawaddah Warahmah yang biasanya didoakan kepada pasangan yang baru menikah dengan harapan Rumah Kost SAMARA juga membawa Ketenangan, Kebahagiaan dan Kasih sayang bagi penghuni rumah kost ini dan kami pemiliknya tentunya :).

Rumah Kost yang berdiri di Jl Akses UI, Gg Bhakti - Tugu, Kelapa Dua, DEPOK ini, kami peruntukkan bagi Mahasiswa atau karyawan dan pasutri (max + 1 anak diatas 2thn) yang beraktivitas di sekitar lingkungan Univ Gunadarma, UI dan STIE MBI.

Menuju Rumah Kost SAMARA ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum sbb:
  • Angkot D11 jurusan Depok Pal - Kelapa Dua
  • Angkot 112 jurusan Depok - Rambutan (via kampus UI)
  • Angkot 129 jurusan Mekar Sari - Ps Minggu
  • Kereta Api; turun di stasiun UI lanjutkan dengan angkot diatas
Lokasi Rumah Kost SAMARA dapat dilihat di Wikimapia

Ancer-ancer ke Rumah Kost SAMARA apabila menggunakan motor dari arah Pasar Minggu adalah belok kiri ke arah Kelapa dua, masuk Jalan Akses UI, setelah melewati jembatan kali ciliwung, 300m kemudian di sebelah kanan jalan ada jalan kecil (muat 1 mobil) letaknya sebelum Indomaret dan sesudah resto Bebek, masuk di jalan kecil tersebut, 100m kemudian di sebelah kiri jalan ada gang (muat 1 motor) belok kiri di gang tersebut, diujung gang ini, sebelah kanan adalah Rumah Kost SAMARA.

Ancer-ancer ke Rumah Kost SAMARA apabila menggunakan mobil dari arah Pasar Minggu adalah belok kiri ke arah Kelapa dua, masuk Jalan Akses UI, setelah melewati jembatan kali ciliwung, 300m kemudian di sebelah kanan jalan ada jalan kecil (muat 1 mobil) letaknya sebelum Indomaret dan sesudah resto Bebek, masuk di jalan kecil tersebut, ikuti jalan, sekitar 250m sampai di tikungan tajam, di pojok kiri di tikungan tajam inilah Rumah Kost SAMARA.

Fasilitas sekitar Rumah Kost SAMARA adalah Indomaret, Warung makan/resto, Café, ATM BCA, ATM Mandiri, Apotek, Fotocopy, Mesjid, Warnet, Laundry, Mall Margonda dll.

Saat ini Rumah Kost SAMARA sudah berdiri 85%, berikut kondisinya saat ini:


Update mengenai Rumah Kost SAMARA akan selalu kami posting di blog ini.. Terima kasih telah meluangkan waktu mampir ke Rumah Kost SAMARA :)

1 comment:

  1. Siapa nih bisa saya hubungin? Contact Person donk..

    ReplyDelete